Petugas Kebersihan Dibacok Pengendara Motor

92 Truk Sampah Baru DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Hindari Kambing, Tiga Tewas saat Belajar Mobil
- Kernet truk sampah Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Tangerang, Rahmat (28), dibacok pengendara motor di Jalan KH Hasim Ashari, Gang Jambu, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang, Minggu, 30 Agustus 2015. Korban kritis akibat mengalami luka berat di kepala.

Livina Tercebur ke Kali akibat Pengemudi Salah Injak Pedal

Peristiwa itu berawal ketika truk sedang berhenti mengangkut sampah di Jalan KH Hasyim Ashari sekitar pukul 07.00. Lalu, dua pengendara motor matik yang melaju dari arah Tangerang ke Cipondoh menyenggol bagian truk hingga terjatuh.
Pelajar Kota Tangerang Dilarang Rayakan Valentine


Pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut emosi dan meminta ganti rugi. Namun korban menolak karena merasa tidak bersalah. Pelaku yang terlihat dalam keadaan mabuk itu pun lantas menahan kunci mobil truk.


"Lagi pula dia juga tidak kenapa-kenapa karena saat menabrak sedang pelan," kata Salim Nurhali, sopir truk.


Korban dan pelaku pun sempat cek cok mulut hingga akhirnya dilerai oleh warga sekitar. Korban pun kembali bertugas dan pelaku meninggalkan lokasi. Namun ternyata, pelaku masih dendam dengan kejadian tersebut.


"Satu jam berselang kejadian, pelaku bersama teman-temanya mendatangi kami di Gang Jambu. Mereka cekcok dengan Rahmat. Lalu teman pelaku langsung menyabet samurai ke kepalanya," kata Salim.


Setelah korban tersungkur bersimbah darah, pelaku dan rekannya langsung melarikan diri. Sedangkan Rahmat ditolong warga ke Rumah Sakit Husada Insani. Saat ini korban masih dirawat di ruang ICU.


Kapolsek Tangerang Kompol Bambang Gunawan membenarkan peristiwa pembacokan dengan korban kernet truk sampah DKP bernama Rahmat, warga asal Cimapag, RT 003/004, Desa Karya Buana, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang. Pihaknya telah memeriksa saksi dan melakukan olah TKP.


"Korban mengalami luka bacok di pelipis kiri. Pelaku dengan ciri berkulit hitam berbada tinggi sedang kami selidiki," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya