Hindari Becak, Kapolsek Wonosari dan Istri Tewas

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Kapolsek Wonosari Kabupaten Malang AKP Afan Junaedi dan istrinya Tatik Hidayah tewas usai kecelakaan tunggal, Minggu, 30 Agustus 2015. Ajal menjemput keduanya usai mobil yang dikendarainya menabrak sebuah pohon di Desa Ngebruk, Malang.

Dari informasi terhimpun, kedua korban yang memiliki tiga orang anak ini sedang dalam perjalanan pulang ke Desa Slorok Kecamatan Kromengan sekitar pukul 11.00 waktu setempat.

Kecelakaan Beruntun di GT Halim Ternyata Libatkan 7 Kendaraan, 3 Gardu Ditutup Sementara

[]

Dalam perjalanan, mantan Kapolsek Pakuniran Probolinggo dan Kasubagsarpras Polres Malang itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Saat itulah diduga mobil hendak menghindari becak hingga akhirnya kehilangan kendali, menabrak becak kosong dan pohon.

Wakapolres Malang, Kompol Arief Mukti menyebutkan saat ini masih dilakukan penyelidikan penyebab mobil tersebut oleng. "Sedang diselidiki penyebabnya. Mobil sempat oleng. Apa menghindari sesuatu atau lainnya. Setelah oleng, mobil tabrak becak dan pohon," ujarnya.

[]

Peristiwa itu diakui Kapolres Malang AKBP Aris Haryanto sebagai musibah bagi kesatuannya. "Saya pasti akan mengingat sosok baik dan sabar almarhum. Ibadahnya tekun. Saya kehilangan rekan bermain tenis," ujarnya.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Satu Tewas gegara Sopir Minibus Melaju Kencang Seruduk Truk
Bus Rosalia Indah mengalami kecelakaan di ruas Tol Semarang-Batang.

Kecelakaan PO Rosalia Indah Karena Diduga Sopir Mengantuk, Ketahui Tips Aman Hindari Rasa Kantuk

Mengantuk saat berkendara sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan kecelakaan. Oleh karena itu Anda harus tahu beberapa tips untuk tetap aman dan terjaga saat berkendara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024