Aksi Rok Barogos Sukses Hibur Pengunjung IIMS 2015

Aksi freestyle Rok Barogos.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Minggu, 30 Agustus 2015, dimeriahkan oleh penampilan atraksi freestyler sepeda motor yang dilakukan oleh Rok Bagoros.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, konsep hiburan dalam pameran ini membawa warna baru bagi pengunjung pameran otomotif, yang berlangsung selama 10 hari tersebut.

Dengan menujukan kepiawaiannya beratraksi di atas sepeda motor, stunt rider asal Slovenia ini menunjukan beragam trik dengan menggunakan sepeda motor KTM Duke, selama lebih dari setengah jam.

VIDEO: Aksi Freestyle Hindari Kecelakaan Justru Berbuah Malu

Aksinya tersebut sukses mengundang antusias para pengunjung IIMS 2015 untuk menyaksikan seluruh atraksi yang dilakukan pria berusia 26 tahun tersebut hingga selesai.

“Saya tadinya bersama keluarga ingin mencari mobil sekaligus liburan. Ternyata ada tontonan freestyle yang sungguh menghibur, karena kami belum pernah melihat ini,” ungkap salah satu pengunjung dari Bekasi, Syamsudin.

VIDEO: Atraksi Menawan Si Cantik Sarah Lezito di Atas Motor

Selain Rok Bagoros, tontonan menarik lainnya juga dihadirkan, seperti kompetisi Drift War 3, yang sudah memasuki babak delapan besar. Dalam kompetisi tersebut, terdapat drifter ternama seperti Rully Armando, Dipo Dwiki dan Ahmad Fadilah Alam.

Mobil Ferrari

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Pengunjung tak bisa menyentuh Ferrari yang dipajang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016