Jok Mobil Khusus Disabilitas Hadir di IIMS 2015

Jok mobil untuk penyandang cacat.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 rupanya menjadi kesempatan emas bagi pelaku industri aksesori untuk menawarkan inovasi baru sebagai pendukung kendaraan roda dua maupun roda empat.

Jok Berbahan Kain Mobil Anda Kotor, Tak Perlu Panik

Salah satunya Kins Auto Design Indonesia, yang menawarkan produk buatan Thailand. Perusahaan penyedia mobil VIP (very important person) ini memberikan alternatif bagi penyandang disabilitas, agar lebih mudah masuk ke dalam kendaraan yang sering digunakan, khususnya kendaraan roda empat.

“Kursi roda sekaligus jok mobil ini memberikan kemudahaan bagi penyandang disabilitas untuk masuk dalam mobil. Ada sistem motor yang dapat secara otomatis turun, sehingga mampu mengangkat kursi dengan penumpang di atasnya,” ungkap Manager Marketing Kins Auto Design Indonesia, William, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu, 30 Agustus 2015.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

William mengatakan, jok mobil khusus tersebut hanya dapat digunakan untuk mobil dengan sistem pintu geser, seperti Toyota Alphard, Hyundai H-1 dan Nissan Elgrand.

“Harga untuk pemasangan motor pada mobil dan jok yakni Rp196 juta, tapi khusus di IIMS kita diskon 20 persen,” tambahnya.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar
bumper tanduk  pada mobil

Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota

Saat tabrakan, kendaraan lain bisa rusak parah.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016