Gadis-gadis Cantik Ikut Unjuk Rasa Bersih 4.0 di Malaysia

Gadis demonstran di unjuk rasa bersih 4.0
Sumber :
  • The Star Malaysia
VIVA.co.id
PM Najib Sebut Keragaman Jadi Kekuatan ASEAN
- Tidak hanya para pria yang turun ke jalan dan ikut berpartisipasi dalam demonstrasi "Bersih" 4.0, tetapi juga wanita. Mereka tidak khawatir terkena teriknya sinar matahari dan udara panas. 

Kemlu: 3 WNI yang Sempat Diculik di Sabah Selamat
Dilansir dari laman The Star, Sabtu, 29 Agustus 2015, foto-foto para demonstran wanita itu kini beredar luas di media sosial. Kendati, mereka terlibat dalam aksi unjuk rasa, namun para wanita itu tetap terlihat menjaga penampilan dan cantik. 

Alasan Tenaga Kerja Konstruksi RI di Malaysia Digaji Rendah
Aksi unik lainnya yaitu para pengunjuk rasa turut melakukan swafoto (selfie) sebelum turun ke jalan untuk berdemonstrasi. Bahkan, ketika mereka merasa lelah, demonstran tidak canggung tidur di jalan-jalan. 

Demonstran Bersih 4.0 berfoto selfie sebelum beraksi

(Sebagian demonstran Bersih 4.0 berfoto selfie sebelum turun ke jalan di Kuala Lumpur. Foto: Reuters/Edgar Su)

Demonstran Bersih 4.0 tertidur karena lelah

(Sebagian demonstran Bersih 4.0 yang merasa lelah tidur sejenak di area dekat Dataran Merdeka, Kuala Lumpur. Foto: Reuters/Edgar Su)

Demonstrasi Bersih 4.0 hari ini memasuki hari kedua. Kendati salah satu aktivis membantah tujuan mereka berdemonstrasi bukan untuk menurunkan Perdana Menteri Najib Tun Razak, tetapi, di antara para demonstran membawa banner berisi foto Najib yang diberi tanduk dan gigi taring.

Citra Najib tercoreng usai terlibat dalam kasus skandal korupsi yang melibatkan dana senilai US$600 juta atau setara Rp8,4 triliun. (ren)


 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya