Di GIIAS, Beli Pajero Dapat Diskon Rp50 Juta

Mitsubishi Pajero Sport.
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra

VIVA.co.id - Jelang penutupan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di ICE, BSD City, Tangerang, para perusahaan otomotif semakin gencar memberikan diskon atau potongan harga.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Hal ini pun terjadi pada booth perusahaan mobil asal Jepang, Mitsubishi, yang memberikan iming-iming diskon cukup tinggi. Menurut salah satu wiraniaga Mitsubishi yang tidak ingin disebutkan namanya, potongan harga yang diberikan bisa mencapai Rp50 juta.

"Pajero itu diskon bisa sampai Rp50 juta, lalu Outlander Rp28 juta, Mirage Rp23 juta dan Delica Rp10 juta," kata sales tersebut kepada VIVA.co.id, Sabtu 29 Agustus 2015.

Mazda Biante Banting Harga

Sales itu mengatakan, diskon yang diberikan hanya berlaku selama pameran GIIAS 2015, yang akan berakhir pada Minggu 30 Agustus 2015.

"Kalau di luar itu (GIIAS), diskon lebih kecil. Dan pasti tiap diler (termasuk sales) bisa kasih diskon berbeda-beda," ucapnya.

Pesta Diskon Toyota hingga Rp25 Juta di IIMS 2016

Menurut data yang diperoleh VIVA.co.id, sejak 20-28 Agustus 2015, Mitsubishi telah mengumpulkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sebanyak 902 lembar.

"Kita optimis bisa kejar target sampai 1.300 unit. Dan konsumen yang SPK minimal bayar Rp5 jutaan," ujar Head of Mitsubishi Motor Corporation Public Relations Section PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Jerry Amran.

Sejumlah pengunjung memadati hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS).

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Kawasan Kemayoran menjadi magnet para pecinta otomotif.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2016