Usai Ditabrak, Usain Bolt Dapat Hadiah dari Sang Kamerawan

Pelari cepat Jamaika, Usain Bolt diberi hadiah oleh kamerawan yang menabraknya
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pakai Steroid, Juara Olimpiade Dijatuhi Sanksi 8 Tahun
- Pelari cepat Jamaika, Usain Bolt mengalami kejadian tak mengenakkan di Kejuaraan Dunia Atletik 2015. Ditabrak dari belakang oleh kamerawan yang mengendarai
segway
Fakta Miris di Olimpiade Rio 2016
. Itu terjadi usai dia memenangi nomor 200 meter putra.

Manusia Tercepat Bidik Rekor Baru di Olimpiade Terakhirnya

Bolt sendiri tak mempermasalahkan kejadian itu, lantaran tak ada cedera yang dialaminya. Bahkan, pelari berusia 29 tahun tersebut sempat bercanda, kamerawan itu merupakan orang suruhan rivalnya, Justin Gatlin dari Amerika Serikat.

Keesokan harinya, atau pada Jumat 28 Agustus 2015 waktu setempat, usai acara penyerahan medali, Bolt kembali bertemu dengan sang kamerawan. Kali ini, pertemuan mereka dalam suasana bersahabat dan menjadi sorotan seisi stadion.

Dilansir CBC, sebagai permintaan maaf, kamerawan bernama Song Tao tersebut memberi hadiah kepada Bolt, berupa gelang. Dia juga memasangkannya di pergelangan tangan Bolt. Mereka pun bersalaman dalam pertemuan itu.

Adapun Bolt sudah meraih dua emas di event kali ini. Sebelum menjuarai nomor 200 meter, dia juga melakukannya pada nomor 100 meter. Bolt masih akan turun pada nomor estafet 4x 100 meter putra, Sabtu 29 Agustus 2015, bersama tim Jamaika. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya