Rossi: Kondisi Makin Sulit, Saya Harus Lebih Ngebut

Sumber :
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Bintang Yamaha Movistar, Valentino Rossi, menegaskan harus tancap gas lebih dalam lagi kalau ingin merebut gelar juara dunia MotoGP ketujuhnya pada akhir musim nanti.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Rossi saat ini memiliki poin yang sama di klasemen pembalap bersama rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Namun, saat ini Lorenzo sedang dalam keunggulan setelah dia memenangkan lima balapan musim ini, unggul atas Rossi yang baru tiga kali.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
Jelang GP Inggris akhir pekan ini, Rossi sadar bahwa dia pantang melakukan kesalahan apalagi mengantongi rekor buruk di Silverstone, baru menang tiga kali sejak debut MotoGP-nya pada 2002.

"Ini akan jadi persaingan yang berimbang," ujar Rossi yang finis ketiga musim lalu di Silverstone, seperti yang dilansir dari FOX Sport Asia. "Silverstone bukan trek favorit saya karena masa lalu yang penuh masalah."

"Saya senang memiliki jumlah poin sebanyak ini dan saya begitu bangga dengan hasil di paruh pertama musim. Sekarang akan semakin sulit dan akan jadi persaingan hebat," tambah pria Italia tersebut. 

Menurut Rossi, Lorenzo berhasil tampil lebih baik usai jeda musim panas kemarin. Bahkan, Yamaha miliki Jorge sempat bersaing ketat dengan motor Honda milik Marc Marquez. 

"Kondisi lebih sulit karena saya harus lebih cepat dan tetap fokus untuk melakukan semaksimal mungkin," ungkap pria yang sudah menginjak usia 36 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya