Ilmu Ini Bikin Mudah Cari Uang

Goenardjoadi Goenawan
Sumber :
  • Dokumentasi Haesanmul Gansig

VIVA.co.id - Hidup ibarat perjalanan ke luar angkasa.  Sepertinya luar angkasa itu tidak ada oksigen, dan lingkungan yang ganas.  Tapi sepanjang perjalanan Anda melihat bintang-bintang.

Dari permukaan Bumi bintang-bintang di angkasa ada yang terlihat dan ada yang tidak.  Namun ketika kita melihatnya dengan teleskop luar angkasa banyak sekali bintang-bintang bersinar bahkan di angkasa yang gelap.

Jadi kita hidup bertualang jatuh bangun hanya menyaksikan sepanjang jalan bisa ketemu sumber kekuasaan. Mereka adalah orang yang punya tanah dijual dan punya uang untuk membeli tanah.

Jadi di luar angkasa diantara sumber kekuasaan biasanya alat tukarnya properti.  Ada tanah 40 hektare.  Itu kira-kira 400.000 meter persegi.  Atau setara 500 kali 800 meter.  Kalau dibuat rumah jadi 4.000 unit Rumah.

Anda tidak usah heran, di Jalan Pemuda misalnya ada tanah setara nilai Rp200 miliar. Uniknya mengapa dari begitu banyak agent real estate kok masih ada tanah yang perlu dijual malah lewat?

Kiat Penting Sebelum Ajukan Kredit Elektronik

Jadi di antara bintang-bintang sumber kekuasaan tidak semua ingin dikenal sebagai pembeli besar.  Dan oleh karena itu mereka bergerak silent atau diam-diam. Oleh karena itu, daripada  memikirkan tentang uang lebih baik menekuni ilmu relationship.


Ir. Goenardjoadi Goenawan MM.


Konsultan dan motivator tentang paradigma baru tentang uang. Penulis 10 buku manajemen. Buku terbaru MONEY INTELIGENT, Rahasia Kaya Mulai Berbisnis, dan seri MI2 Rahasia Kaya Jangan Cintai Uang segera terbit di Gramedia bulan Sept 2015. Follow instagram/Goenardjoadi dapatkan eBook MI4

(ren)

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
Ilustrasi boros belanja.

Lima Aktivitas yang Bikin Gampang Boros

Siapa sih yang pengen hidup boros?

img_title
VIVA.co.id
27 September 2016