Petenis Seksi Inggris Mengaku Suka Tampil 'Tomboy'

Petenis Inggris, Heather Watson
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Petenis Inggris, Heather Watson, termasuk yang paling modis di dunia tenis. Gaya berpakaian atlet 23 tahun itu terbilang unik.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dia mengaku, lebih sering tampil tomboy. Namun, tak jarang dia justru muncul dengan kecantikan dan keseksiannya menggunakan pakaian yang feminin.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Watson mengatakan, dia bukan tipe orang yang cinta dengan dunia mode. Namun, petenis nomor satu Inggris ini merasa punya gaya berpakaian yang unik.


"Saya tak akan mengatakan saya seorang fashionista atau semacam itu, tapi saya punya gaya yang unik dan itu berubah hari ke hari," tutur Watson kepada Daily Mail.


"Saya akan tampil tomboy pada suatu hari dan kemudian terlihat feminim dengan gaun dan sepatu hak tinggi di hari berikutnya," lanjutnya menjelaskan.


Namun, Watston mengaku kesulitan untuk selalu tampil feminim. Pasalnya, dia sulit menemukan sepatu hak tinggi yang sesuai dengan ukuran kakinya.


"Saya merasa baik memakai sepatu hak tinggi, ketika mereka sesuai. Saya punya kaki yang besar. Ukuran saya sembilan," ungkap Watson.


"Saya berjuang karena sepatu biasanya terhenti pada ukuran tujuh sehingga Anda tak mendapatkan banyak pilihan," ia menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya