Pekan Depan, Yamaha Bakal Luncurkan Model Baru di GIIAS 2015

Yamaha MT-09 edisi 2015
Sumber :
  • Dok: Yamaha Indonesia
VIVA.co.id
Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100
- Meski digagas Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, atau Gaikindo (roda empat), pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang, Banten, juga akan diikuti sejumlah perusaahaan sepeda motor.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

Salah satunya adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang merupakan agen tunggal pemegang merek Yamaha di Indonesia. Acara yang dimulai pekan depan, 20-30 Agustus 2015 mendatang ini, Yamaha siap memamerkan sejumlah motor gede (moge) andalan yang semuanya diimpor langsung atau
Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru
completely build-up (CBU).


"Selain itu, nanti kita ada rilis juga model baru CBU di sana (GIIAS)," ungkap Asistant GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur kepada wartawan di Head Office PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 14 Agustus 2015.


Namun sayang, saat sejumlah pewarta mulai penasaran motor apa lagi yang akan diluncurkan perusahaan berlambang Garpu Tala itu, Masykur, sebutan pria tersebut memilih bungkam.


Hanya saja, menurut dia, motor yang akan diluncurkan tetap akan berstatus CBU dan saat ini masih dalam proses sudah masuk kedalam agenda event jadwal peluncurannya.


"Kita lagi pilih waktu yang sekiranya memungkinkan serta berapa unit yang akan diluncurkan. Tunggu saja undanganya," ucap Masykur.


Sekadar informasi, untuk melengkapi seluruh
line-up
Yamaha, perusahaan asal Jepang itu telah mendatangkan empat moge berstatus CBU, yakni Yamaha R6 yang dibanderol sekitar Rp270 jutaan, lalu MT-09 dilepas Rp250 jutaan, T-Max Rp220 jutaan, YFZ-R1 dijual Rp345 jutaan serta V-Max yang tembus hampir setengah miliar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya