Begini Tampang BlackBerry Passport Silver Edition

BlackBerry Passport Silver Edition
Sumber :
  • www.technobuffalo.com

VIVA.co.id - Pada akhir pekan lalu kabar BlackBerry merilis ponsel pintar anyar, BlackBerry Passport Silver Edition, berhembus. Gambar prediksi ponsel anyar itu beredar luas di internet.

Hanya dalam hitungan hari, perusahaan ponsel Kanada itu menjawab rasa penasaran soal wajah BlackBerry Passport Silver Edition. BlackBerry sudah memamerkan tampilan ponsel terbaru itu dalam unboxing.

Dilansir dari Technobuffalo, Rabu 5 Agustus 2015 yang mengikuti unboxing tersebut menuliskan BlackBerry Passport Silver Edition hadir dengan peningkatan yang bagus.

Disebutkan edisi terbaru BlackBerry Passport itu hadir dengan diperkuat frame stainless steel. Sementara peningkatan kedua ada pada bagian casing belakang.

Pada edisi ini BlackBerry membalut dengan pola berlian sehingga membuat genggaman di tangan disebutkan makin mudah dan nyaman.

"BlackBerry Passport Silver Edition memperkenalkan desain yang halus dengan diperkuat frame stainless steel dan pola berlian di bagian belakang," kata BlackBerry dalam situsnya.

Technobuffalo menyebutkan bagian keyboard edisi terbaru ini telah diperbaharui untuk memberikan pengaman pengetikan yang lebih baik. Selanjutnya untuk fitur kamera, disebutkan hadir dengan tambahan perlindungan.

Secara lengkap, Passport Silver Edition hadir dengan bentang layar persegi 4,5 inchi dengan resolusi 1440x1440 piksel.

BlackBerry Pangkas Harga Ponsel Berbasis Android

BlackBerry Passport Silver Edition

BlackBerry akan membekali Passport Silver Edition dengan baterai berkapasitas 3450 mAh, kamera utama 13 MP, kamera depan 2 MP. Untuk memacu kinerja, dibenamkan prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB dan penyimpanan 32 GB dengan dukungan microSD.

BlackBerry Passport Silver Edition akan menjakankan sistem operasi terbaru BlackBerry 10.3.2 dan dengan pusat aplikasi Amazon.

Dalam situsnya, ponsel anyar BlackBerry ini akan dilego dengan US$549 atau Rp7,4 juta. Jika pengguna membeli sebelum 19 Agustus 2015, maka akan mendapatkan bonus aksesori dengan nilai US$130.

BlackBerry Passport Silver Edition

BlackBerry Tinggalkan OS BlackBerry

BlackBerry Passport Silver Edition

Smartphone baru BlackBerry, DTEK50 yang dilabeli ponsel Android teraman di dunia

BlackBerry Rilis Smartphone Android Teraman di Dunia

Ponsel itu akan dirilis pada awal Agustus

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016