Seorang Korban Patah Kaki dalam Kebakaran Pasar Gembrong

Seorang Korban Patah Kaki dalam Kebakaran Pasar Gembrong
Sumber :
  • VIVA.co.id/Tasya Paramitha
VIVA.co.id - Kebakaran Pasar Gembrong di Cipinang, Jakarta Timur, pada Selasa malam, 4 Agustus 2015, menyebabkan seorang korban luka. Dia mengalami patah kaki. Korban belum diketahui identitasnya karena langsung dirawat di rumah sakit terdekat.
Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Kepala Peleton Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Provinsi DKI Jakarta Suyatno, mengaku belum mengetahu penyebab korban mengalami patah kaki. “Tidak tahu terjatuh apa bagaimana," ujarnya kepada VIVA.co.id di lokasi kejadian.
Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, petugas Pemadam Kebakaran masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian. Hal itu dilakukan karena banyak sampah dan bahan plastik yang terbakar. 
Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat

Pasar Gembrong dikenal sebagai tempat menjual mainan. Para pedagang terlihat mengungsikan barang-barang jualan mereka ke tengah jalan dan di depan Musala Miftahul Jannah yang berada di samping pasar. Ratusan warga juga masih memenuhi lokasi kejadian.

Sebelumnya, Suyatno mengatakan, bahwa api diduga berasal dari hubungan listrik arus pendek di permukiman warga di bawah jembatan Kali Cipinang yang merembet ke bangunan pasar.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya