Mobil Ferrari Ini Dijual Murah

Ferrari F12 Berlinetta dijual murah
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - F12 Berlinetta adalah salah satu mobil tercepat yang pernah dibuat Ferrari. Mobil ini diklaim sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,1 detik dan sanggup berlari hingga 365 km/jam.

Tak heran, perusahaan berlambang Kuda Jingkrak ini membanderol mobil yang pertama kali muncul di Geneva Motor Show 2012 itu cukup mahal, yaitu mencapai 355 ribu Euro atau sekitar Rp5,2 miliar.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun, dilansir Autoevolution, sebuah Ferrari F12 Berlinetta bakal dijual jauh lebih murah karena status seken yang disandangnya. Mobil ini bakal dilepas seharga 77 ribu Euro atau sekitar Rp1 miliar.

Namun tunggu dulu, murahnya mobil F12 Berlinetta sangat beralasan. Pasalnya, mobil ini tak lagi sempurna. Bahkan, sejumlah bodi mobil ini kondisinya sangat mengenaskan.

Bagian depan hingga kaki-kaki serta bagian atap terlihat hancur tak karuan, kondisinya terlihat menganga. Kabarnya, sang pemilik sengaja akan menjual mobil berkelir merahnya itu setelah mengalami kecelakaan parah.

Ada Ferrari Jadi Taksi, Jangan Naikkan Alis Anda

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/would-you-pay-77000-for-half-a-ferrari-f12-berlinetta-photo-gallery_2.jpg

Bahkan, kabarnya tim pemadam kebakaran harus bersusah payah melakukan penyelamatan dan melakukan pemotongan pada bagian atap saat ingin menyelamatkan pengemudinya. Masih tertarik dengan Ferrari murah ini?

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Sekadar informasi, F12 Berlinetta  memang dikenal memiliki sejumlah fitur menakjubkan, dengan desain aerodinamis dan memiliki kecepatan tinggi. Untuk urusan performa, Ferrari F12 berlinetta rupanya menggendong mesin V12 berkapasitas 6.3 liter yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 740 Ps pada 8.500 rpm dengan torsi 690 Nm pada 6.000 rpm .

Ferrari tabrak sapi.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Sapi diduga terpental hingga menimpa mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016