Dua Mercy Terbaru Siap Meluncur Bulan Ini di Indonesia

Mercedes-Benz CLA Shooting Brake.
Sumber :
  • Mercedes-Benz

VIVA.co.id - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menyatakan siap meluncurkan dua produk terbaru mereka di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 20-30 Agustus 2015.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Section Manager External Communication Mercedes-Benz Indonesia, Ananta Wisesa. "Akan ada CLA Shooting Brake dan GLC yang akan kami luncurkan di pameran otomotif IIMS nanti," ujar Ananta di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 4 Agustus 2015.

Selain itu, Ananta menyebutkan bahwa konsumen dapat langsung membeli kendaraan terbaru Mercedes-Benz di ajang tersebut. "Iya, langsung bisa dibeli, karena kami jualan juga di sana. Jadi, kami luncurkan dan langsung jual, sehingga konsumen dapat langsung membeli mobil," tuturnya.

Mercedes-Benz Boyong Tujuh Mobil Baru ke GIIAS 2016

Diketahui, Mercedes-Benz CLA Shooting Brake mengusung mesin turbocharged 4-silinder berkapasitas 1.6 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 115 kW dan torsi 250 Nm. Fitur-fitur standar dari Mercedes sudah pasti akan hadir pada mobil ini, seperti electronic tailgate, sat-nav, keyless start, climate control, dan reversing camera. Mobil ini juga akan dibekali dengan velg berdiameter 18 inci.

Sementara itu, model lainnya yang santer akan diluncurkan, yakni GLC 250 4Matic. Mobil ini diklaim memiliki tenaga 208 horse power. Sementara itu, akselerasinya diklaim 7,3 detik 0-100 kilometer per jam. Sepertinya varian bensin yang akan dijual di Indonesia.
 
Sebagai catatan, Mercedes Benz akan ikut dua pergelaran otomotif terbesar di Tanah Air. Ananta menyebutkan bahwa akan ada produk terbaru lainnya yang akan meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

"Untuk produk, ada yang berbeda di IIMS dan GIIAS, soalnya kan strategi kami berbeda untuk setiap pameran," katanya. (art)

Mercedes-Benz X-Class.

Mercedes-Benz Indonesia Tertarik Pasarkan Pikap

X-Class adalah pikap pertama pabrikan mobil mewah asal Jerman itu.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016