Maserati Kembali Hadirkan Sedan Mewah Pekan Depan

Maserati Quattroporte S Q4.
Sumber :
  • Dok: Maserati

VIVA.co.id - PT Auto Trisula Indonesia, agen tunggal pemegang merek Maserati di Indonesia, rupanya memiliki ambisi untuk eksis di pasar otomotif nasional.

Orang Kaya Dunia Siap-siap Kedatangan Lamborghini Rosso Bia

Setelah beberapa waktu lalu Maserati Indonesia meluncurkan model terbaru Maserati GranTursimo MC Stradale Centennial Edition di Indonesia, perusahaan otomotif berlambang trisula ini juga siap menghadirkan 'senjata' terbaru untuk kaum kaya di Tanah Air.

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA.co.id, Rabu 5 Agustus 2015, Maserati Indonesia siap meluncurkan varian terbaru dari Maserati Quattroporte.

10 Mobil Mewah BMW dengan Harga Mengejutkan

“Nanti kita akan luncurkan tiga varian sekaligus. Memang sebelumnya Maserati Quattroporte GTS dan S sudah diluncurkan 2013 lalu, tapi di 2014 ada facelift, jadi kita bawa lagi,” ungkap Ismail Aslan, Public Relation Manager Maserati Indonesia kepada VIVA.co.id.

Ismail juga menyatakan, hal ini mereka lakukan untuk memberikan kepuasan dan melengkapi lini yang telah dijual di Indonesia, agar sama seperti yang dijual di pasar global.

Mahalnya Ungkapan Terima Kasih Tiga Artis Top Korea

“Kalau soal harga masih belum tahu, karena sampai saat ini kita masih melakukan kalkulasi,” ujarnya.

Seperti diketahui, pada ajang Los Angles Auto Show 2014 di Amerika Serikat,  perusahaan asal Italia itu meluncurkan versi facelift dari Maserati Quattroporte GTS.

Rencananya, mobil mewah ini akan hadir pertama kali di Ritz-Carlton Pacific Place, Sudirman Central Business Distric (SCBD), Jakarta Selatan, pada Selasa 11 Agustus 2015 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya