Alonso Janjikan Kebangkitan McLaren

Pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso
Sumber :
  • Telesport
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Pembalap Honda McLaren, Fernando Alonso, berjanji akan tampil maksimal di paruh kedua musim ini, usai hanya mampu meraup 11 poin dari 10 balapan yang telah dilalui di paruh pertama GP F1 2015.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Torehan paling maksimal yang diraih oleh Alonso di paruh pertama musim ini ialah saat finis kelima pada balapan GP F1 Hungaria pada 26 juli 2015 lalu. Dengan hasil tersebut, pria berusia 34 tahun itu pun optimistis sudah menemukan settingan yang pas untuk kendarannya.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


"Kami masih belum seusai keinginan awal, tetapi hasil di Hungaria menunjukkan bahwa kita sedang menuju ke arah yang benar," kata Alonso seperti dilansir
Crash
.


Penampilan buruk di paruh pertama ajang balap jet darat musim ini membuat kondisi tim Honda McLaren timbul berbagai friksi. Akan tetapi, Alonso tidak mempermasalahkan hal tersebut.


Menurutnya, friksi-friksi yang timbul justru membawa semangat ke dalam tim untuk melakukan perubahan yang signifikan. Dia juga berani menjanjikan kebangkitan di paruh kedua musim ini.


"Saya benar-benar melihat ke depan untuk paruh kedua musim ini. Saya pikir kami akan mendapatkan kemajuan lebih banyak," imbuh pembalap asal Spanyol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya