Politisi Golkar Beri Keterangan ke Polri Soal Surat Palsu

Anggota DPR, M Misbakhun.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id - Politisi Partai Golkar, Mukhamad Misbakhun, menjalani pemeriksaan di Mabes Polri terkait kasus surat palsu. Misbakhun ditanyai sebagai saksi dari Ketua Fraksi Partai Golkar, Ade Komarudin, dan Sekertaris Fraksi Partai Golkar, Bambang Soesatyo.

"Surat-surat fraksi, ada surat fraksi di luar kepemimpinan Pak Akom (Ade Komarudin), berkaitan surat ini (diperiksanya)," ujar Misbakhun di Mabes Polri, Jalan Trunoyo III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 3 Agustus 2015.

Misbakhun mengaku ditanyai 33 pertanyaan oleh penyidik mengenai perkara tersebut dengan waktu pemeriksaan kurang lebih tiga jam. Ia menjelaskan, materi ditanyakan oleh penyidik kepolisian adalah soal proses surat menyurat internal Partai Golkar.

"Proses (surat menyurat) di Bali seperti apa, Ancol seperti apa. Saya menyampaikan di Bali seperti apa, kalau di Ancol saya tidak tahu," ujar Misbakhun.

Namun, ia mengaku belum mengetahui apakah dalam kasus surat menyurat ini sudah ada tersangka. "Kalau itu saya belum tahu, saya sebagai saksi," tutur Misbakhun. (ren)

Partai Pendukung Ahok Pakai Janji Tertulis Biar Tak Membelot
KPK menetapkan politikus Golkar Budi Supriyanto sebagai tersangka

Politikus Budi Supriyanto Didakwa Disuap Ratusan Ribu Dolar

Suap itu disebut untuk usulan program aspirasi DPR.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016