Kawanan Perampok Ini Beraksi dengan Mengendarai Porsche

Para perampok rumah mewah yang mengendarai Porsche.
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Belakangan ini, berbagai tindak kriminalitas bak adegan di film menghantui warga London, Inggris. Pasalnya, untuk memasuki wilayah permukiman rumah-rumah mewah, para pelaku tak menggunakan mobil van, melainkan mengendarai mobil sport.

Polisi Klaim Tangkap Perampok Sadis di Bekasi

Dilansir Mirror, Senin, 3 Agustus 2015, baru-baru ini kepolisian London merilis rekaman video komplotan penjahat yang melakukan perampokan di siang hari, di sebuah rumah mewah di Romford, London Timur.

Tak tanggung-tanggung, dalam rekaman tersebut, para pelaku yang menutupi wajahnya dengan topeng turun dari sebuah Porsche Boxster dan sedan Mercedes-Benz.

Ini Ciri Truk yang Jadi Incaran Perampokan di Tol

Dalam aksinya, para pelaku juga terlihat memegang senjata api dan linggis. Tidak disebutkan apa saja yang dicuri, namun tiga orang penghuni rumah yang berusia antara 20-30 tahun selamat, dan hanya mengalami luka ringan.

Menurut kepolisian setempat, diperkirakan motif para pelaku mengendarai mobil sport, agar masyarakat sekitar tidak mencurigai gerak-gerik mereka saat beraksi. Hingga saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan. Polisi juga masih menyelidiki salah seorang pencuri yang terlihat mengenakan jam tangan mewah.

Kesulitan Bekuk Kelompok Perampok Spesialis Ban Kempis

(mus)

Tergiur Tas Mahal, Ibu dan Anak Nekat Menjambret

Modusnya dengan memepet korban di tengah kepadatan pengunjung.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2016