Dongkrak Perfoma, Oppo Gandeng Top Model Global

Oppo gandeng top model
Sumber :
  • Oppo

VIVA.co.id - Vendor ponsel pintar Oppo semakin gencar dalam mempromosikan segala produk-produk smartphone-nya. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok itu mencoba menggandeng para model kelas dunia untuk mendongkrak pemasarannya di global.

Berdasarkan siaran persnya, Sabtu, 1 Agustus 2015, Oppo sudah menjalin kerjasama dengan acara America's Next Top Model (ANTM)‎ ke-22. Acara pencarian model tersebut akan berlangsung Agustus 2015.

Wakil Presiden Oppo dan Managing Director International Mobile Business, Sky Li, mengatakan kemitraan Oppo dan ANTM ini mempunyai latar belakang yang sama, terutama pada pengembangan segi desain dan fesyen. Oppo mmengklaim smartphone yang dikembangkannya berdasarkan dua unsur tersebut.

"Kolaborasi ini merupakan cara Oppo dalam mengubah teknologi tinggi dan desain yang unik untuk membuat industri fesyen yang lebih dinamis dari sebelumnya. Bersama dengan ANTM, Oppo akan memberikan pengalaman teknologi tinggi melalui perangkat yang memecahkan rekor dunia dan menetapkan standar baru untuk inovasinya," kata dia.

Dengan kolaborasi tersebut, nantinya setiap acara model tersebut, smartphone Oppo N3 dan R5 akan menjadi andalan untuk ditampilkan dalam setiap perhelatan ANTM tersebut. (ren)

Oppo F1, Smartphone Para Ahli 'Selfie'
Oppo luncurkan Oppo F1

Oppo Sebut Gerainya di Bandung Terbesar di Asia Tenggara

Dilengkapi gudang yang dapat menampung kebutuhan suku cadang.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016