Toyota: Peluncuran Grand New Avanza Sebelum 20 Agustus

Avanza terbaru.
Sumber :
  • Facebook Komunitas Toyota.

VIVA.co.id - Mobil teranyar milik Toyota, Avanza, dalam waktu dekat akan melakoni debutnya di Tanah Air. Sedianya, peluncuran akan dilakukan bulan ini, tepatnya sebelum perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang akan dimulai pada 20 Agustus 2015 mendatang

Calya Punya Potensi 'Makan' Pasar Kakak Kandungnya

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh General Manager Corporate Planning dan Public Relation PT Toyota Astra Motor (TAM), Widyawati Soedigdo.

"Avanza baru akan segera kita luncurkan dalam waktu dekat. Sebelum GIIAS," ungkapnya di kawasan Gandaria, Jakarta, Sabtu 1 Agustus 2015.

Lagi Cari Avanza Bekas? Ini Harga Pasarannya

Saat disinggung lebih jauh mengenai tanggal peluncuran, Widyawati masih enggan mengungkapkan lebih detail hal tersebut.

"Pokoknya ditunggu saja undangannya. Kemarin kan Avanza baru memang sudah kita luncurkan teaser advertising minggu lalu, jadi memang dalam waktu dekat," tambahnya.

Bentuk Kembar, Apa Bedanya Avanza dan Xenia?

Foto mengenai Avanza terbaru memang telah beredar di media sosial, sebelum mobil ini secara resmi diperkenalkan. Namun, PT Toyota Astra Motor (TAM) hingga saat ini masih enggan menyebutkan spesifikasi dan harga terbaru mobil yang masuk dalam segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle) tersebut. (ren)

Avanza keluaran 2012

Avanza-Xenia Keluaran 2012 Paling Banyak Diburu, Kenapa?

Meski banyak mobil dengan harga sama, pembeli memilih itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016