Inikah Ponsel Penerus BlackBerry Passport?

Dokumen bocoran BlackBerry Passport
Sumber :
  • www.phonearena.com

VIVA.co.id - Ponsel pintar anyar BlackBerry makin terungkap. Sebelumnya kabar kencang perusahaan asal Kanada itu akan merilis perangkat baru dengan kode nama BlackBerry Oslo atau BlackBerry Dallas.

Dan sesuai rumor yang berhembus, kode nama Dallas yang dimaksud ternyata adalah versi lain dari BlackBerry Passport.

Dilansir dari Phone Arena, Sabtu 1 Agustus 2015, disebutkan Dallas akan dihadirkan dengan nama resmi BlackBerry Passport Silver Edition.

Informasi ini berasal bocoran dari dokumen internal yang tidak dipublikasikan. Dalam bocoran itu memang bukan kejutan Dallas akan menyandang dari seri BlackBerry Passport, sebab saat rumor muncul, spesifikasi Dallas mirip dengan spesifikasi Passport.

Bocoran menunjukkan BlackBerry Passport Silver Edition akan hadir dengan layar persegi 4,5 inchi dengan resolusi 1440x1440.

BlackBerry Passport edisi Silver akan dibekali dengan prosesor quad core Snapdragon 801 berkecepatan 2,2 Ghz dan grafis Adreno 330 GPU.

Untuk kamera, BlackBerry Passport diperkirakan hadir dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 2 MP. Sedangkan untuk mendukung kinerja, kemungkinan kapasitas baterai yang disertakan yaitu kapasitas 3450 mAh.

Laman Phone Arena mengatakan kemungkinan BlackBerry Passport Silver Edition akan hadir di Malaysia, Singapura dan Indonesia. (ren)

BlackBerry Pangkas Harga Ponsel Berbasis Android
Smartphone baru BlackBerry, DTEK50 yang dilabeli ponsel Android teraman di dunia

BlackBerry Rilis Smartphone Android Teraman di Dunia

Ponsel itu akan dirilis pada awal Agustus

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016