Tony Parker Ingin Spurs Kembali Tampil Gemilang

Tony Parker (9) saat melawan hadangan dari Jose Calderon.
Sumber :
  • Soobum Im-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Tony Parker menginginkan musim depan San Antonio Spurs bisa kembali tampil gemilang di ajang kompetisi NBA. Di musim lalu, Spurs gagal menembus babak final, karena gagal tampil baik seperti di musim-musim sebelumnya.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Pebasket asal Prancis itu menilai, di musim depan, nampaknya merupakan upaya terakhir bagi dia dan rekan-rekannya untuk meraih gelar juara. Pasalnya, saat ini skuad Spurs sendiri diisi oleh pemain-pemain veteran seperti Manu Ginobli dan Tim Duncan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Selain itu, mereka juga telah mendapat tambahan tenaga ekstra setelah LaMarcus Aldridge memutuskan hengkang dari Portland trail Blazzers. Pemain berposisi power forward itu diharap mampu mendongkrak performa Spurs.

"Ini akan menjadi musim panas yang luar biasa bagi kami. LaMarcus pasti akan banyak membantu kami meningkatkan permainan," kata Parker seperti dilansir France24.

"Saya juga sangat senang mengetahui Manu dan Timmy (Tim Duncan) kembali. Kita akan terus mencoba, kemudian celah terakhir itu akan kami coba untuk bisa memenangkan semuanya," imbuh pebasket berusia 33 tahun itu.

Skuad asuhan Gregg Popovich akan menyandang beban yang cukup berat di musim depan. Para penggemar mereka terus mendesak mereka untuk bisa mengulangi prestasi juara seperti pada musim 2014 lalu. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya