Lamborghini Akan Luncurkan Mobil Buas Terbaru

Lamborghini Veneno Roadster.
Sumber :
  • www.worldcarfans.com

VIVA.co.id - Pabrikan supercar yang bermarkas di Italia, Lamborghini, siap meluncurkan produk baru dalam waktu dekat. Produk anyar dari mobil berlogo Banteng Matador itu dikabarkan akan lahir dengan bentuk yang agresif dan bertampang beda dengan sejumlah Lamborghini lainnya.

Menariknya, seperti dilansir Worldcarfans, Jumat, 31 Juli 2015, Lamborghini model terbaru itu tak dibuat dalam jumlah banyak karena masuk dalam edisi terbatas alias limited edition. Mobil ini rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Agustus 2015 mendatang.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Sementara, MotorTrend melaporkan jika model terbaru dari Lamborghini tersebut sangat eksotis yang lahir dengan semangat model Veneno dan Reventon. Namun sayang, Lamborghini hingga kini masih memilih bungkam terkait model barunya tersebut.

Jika spekulasi tersebut benar, model baru itu akan resmi diperkenalkan ke publik di ajang Pebble Beach Concours d'Elegance. Bisa pula model baru itu akan 'unjuk gigi' di ajang Frankfurt Motor Show sebulan kemudian.

Supercar itu juga dilaporkan akan mengadopsi model Huracan atau Aventador, dan hanya akan diproduksi 20 unit untuk model coupe dan 10 unit untuk model convertible.

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

(mus)

Terdakwa Lamborghini maut, Wiyang Lautnet (24 tahun)

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Jika, hakim putuskan Wiyang tak bersalah.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016