Ini Bocoran Harga Pajero Sport Baru

Tampak belakang Mitsubishi Pajero Sport 2015.
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Peluncuran mobil Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru Mitsubishi, Pajero Sport, tampaknya sudah semakin dekat.

Banyak Mobil Murah, Bagaimana Nasib Mitsubishi Mirage?

Menurut berita yang dilansir Indianautosblog, Jumat, 31 Juli 2015, pabrikan dengan logo tiga berlian itu rencananya akan menghadirkan versi terbaru Pajero pada ajang Bangkok Big Motor Sale, yang akan digelar mulai Sabtu, 1 Agustus 2015 esok.

Dari gambar yang berhasil diabadikan situs MZ Crazy Cars, tampak bagian belakang mobil dengan kapasitas tujuh penumpang ini mengusung desain yang sama sekali baru. Hal ini terlihat dari desain lampu belakang yang panjang hingga ke bawah dan bentuknya mirip anak panah.

Catat, Jadwal Peluncuran Mirage Terbaru di Indonesia

Tampilan depan mobil ini sudah mengusung konsep 'Dynamic Shield', sama dengan yang digunakan tipe Outlander terbaru. Dibanding model sebelumnya, lampu Pajero Sport baru berukuran lebih kecil.

Selain itu, grille depan juga dibuat layaknya huruf 'X'. Untuk mesin, ada kemungkinan mobil ini akan memakai mesin empat silinder berkapasitas 2.400cc diesel, yang menghasilkan tenaga 178 daya kuda dan torsi 430 Newton meter.

Mitsubishi Mirage Baru Siap Hadir, Ini Keluhan Konsumen

Beredar juga informasi bahwa Pajero Sport akan tersedia dalam tiga varian, yakni GLS, GT dan GT AWD (All Wheel Drive). Harga jualnya ada di kisaran 1,13 juta hingga 1,45 juta Bath, atau sekitar Rp446 juta hingga Rp573 juta.

(mus)

Mobil konsep small crossover MPV Mitsubishi XM Concept.

VIDEO: Teaser Mobil Konsep Mitsubishi Penantang Avanza

Mobil ini perpaduan antara crossover dan MPV.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016