VIDEO: Pria Angkat Mobil Gara-gara Kesal Jalurnya Terhalang

Pesepeda menggeser mobil seorang diri.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Edukasi tata tertib berlalu lintas tampaknya bukan hanya dibutuhkan di Indonesia saja, tetapi juga di Brasil. Hal ini terbukti, dari masih banyaknya pengendara motor maupun pengemudi mobil yang masih parkir semau mereka sendiri.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Salah satunya adalah yang baru-baru ini terjadi di Brasil, seperti dilansir dari Autoevolution, Rabu 29 Juli 2015. Seorang pengemudi Fiat Uno tampaknya buru-buru memarkir mobilnya, tanpa memerhatikan bahwa posisi mobil menghalangi jalur khusus sepeda.

Banyak pesepeda yang kesal, namun memilih untuk memutari mobil tersebut, karena mereka tidak mau repot. Namun, tidak demikian dengan pesepeda yang satu ini. Karena kebetulan tubuhnya besar dan tampaknya cukup bugar, ia memutuskan untuk menggeser mobiil tersebut.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Tanpa dibantu oleh satu orang pun, pria yang tidak disebutkan namanya tersebut dengan enteng mengangkat bagian belakang mobil dan memindahkannya, sehingga tidak lagi menghalangi jalur khusus sepeda.

Saat ada pejalan kaki yang hendak membantu, pria tersebut memberi isyarat tangan menolak. Ia, kemudian dengan santai naik kembali ke atas sepedanya dan pergi berlalu.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Anda dapat melihat videonya melalui tautan ini.

(asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016