VIDEO: Niat Pamer Porsche ke Pacar, Malah Apes

Pasangan yang nyaris kecelakaan karena pamer mobil mewah di jalan.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVA.co.id - Sudah menjadi hal lumrah bagi para pria yang kerap pamer kemampuan berkendara saat bersama pasangannya, terutama jika berkesempatan mengendarai sebuah mobil sport berharga fantastis.

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

Kebanyakan, aksi ugal-ugalan dan memacu kecepatan tinggi lengkap dengan sedikit drift dilakukan agar dianggap jago atau mahir membesut kendaraan. Hanya saja, tentu hal itu harus diimbangi dengan kemampuan mumpuni. Sebab jika tidak, bisa menyebabkan kecelakaan fatal yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang dialami seorang pengemudi Porsche 918 Spyder yang tengah pamer aksi bersama pasangan wanitanya di Saint Tropez, Perancis. Saat hendak meninggalkan Epi Plage Hotel di Saint Tropes, pengendara mobil asal Jerman itu rupanya tak melihat kondisi di sekitar lokasi.

Ya, ia menginjak pedal gas mobil berharga US$845 ribu itu sangat dalam meski kondisi jalan banyak orang yang berlalu-lalang. Akibatnya, pria yang tidak disebutkan namanya itu hampir menabrak beberapa orang pejalan kaki dan akhirnya berhenti setelah menabrak sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) dan trotoar jalan.

Si pengendara yang bertelanjang dada dan sempat ber-pose di hadapan kamera itu hanya bisa diam terpaku saat ajal hampir menjemputnya. Tak lama kemudian, ia tak menunjukkan perasaan menyesal. Bahkan, mungkin karena terlanjur malu, ekspresi pria itu seperti biasa saja tanpa rasa berdosa.

Lihat videonya di tautan ini.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir
Porsche Panamera.

Mobil Mewah Lenyap Gara-gara Kesalahan Petugas Valet

Petugas memberi kunci bukan kepada pemilik mobil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016