Wakil Ketua Umum Kadin, Natsir Mansyur, Tutup Usia

Natsir Mansyur
Sumber :
  • Antara
VIVA.co.id
Alasan Pengusaha RI Belum Tertarik Sponsori Rio Haryanto
- Beredar kabar bahwa Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pemberdayaan Daerah dan Bulog, Natsir Mansyur, meninggal dunia pada Selasa 28 Juli 2015. Kabar ini dibenarkan oleh pengurus Kadin Indonesia.

Bakmi Kadin, Legendanya Bakmi di Jogja
"Betul, betul," kata salah satu pengurus Kadin Indonesia, Eddy Rahardjo, ketika dihubungi VIVA.co.id di Jakarta.

Kadin Sambut Positif Kabinet Ekonomi
Namun, ketika ditanya apa penyebabnya, Eddy mengaku kurang paham betul.

"Waduh, saya kurang tahu. Yang berhak menjelaskan itu dokter. Tetapi, katanya diare-diare gitu dan dia kan ada sakit jantung," kata Eddy.

Menurut pesan berantai (broadcast message) yang diterima VIVA.co.id, Natsir meninggal sekitar pukul 14.30 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Jakarta.

"Innalillaahi wainnaillaihi rooji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bpk Natsir Mansyur, Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia dan ketua Apegti (Asosiasi Pengusaha Gula dan Terigu Indonesia), hari ini jam 14.30 di RS MMC, Jakarta. Semoga almarhum diampuni segala dosa dan kesalahannya, serta diterima semua amal solehnya. Allaahummaghfirlaahu warhamhu wa'afihi wa'fu anhu. Allahumma laa tahrimna ajrohi walaa taftinna ba'dahu waghfirlana walahu. Amiin," begitu bunyi pesan tersebut. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya