Motor Nyentrik Berjok Kayu, Desainnya 'Ngeri-ngeri Sedap'

E-raw.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Beragam Inovasi kendaraan bermotor diciptakan oleh seluruh perusahaan otomotif di dunia. Hal itu ditempuh untuk memanjakan konsumen serta bagian dari strategi menancapkan kukuĀ  bisnisnya dalam-dalam.

Salah satu inovasi terbaru terdapat pada prototipe motor electric E-Raw, karya Expemotion. Menariknya, ada aksen kayu yang terjejal pada motor tersebut. Motor ini pun dinilai memiliki desain yang sederhana namun juga elegan.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri



Seperti dilansir Autoevolution, Selasa 28 Juli 2015, motor ini diciptakan dengan perjanjian berbahasa Perancis dan tanda tangan kerja sama secara rahasia. Memiliki desain yang kaya akan arsitektur, motor ini dipadukan oleh kerangka pipa baja, paket baterai, dan jok motor kayu, sehingga Expemotion mengklaim motor ini memiliki nilai seni yang tinggi.

Dengan setang motor seperti sepeda dan lampu depan yang sangat sederhana, motor yang mengusung gaya retro ini dinilai sebagai kendaraan yang tepat digunakan karena memiliki desain yang sederhana.



Hal yang paling menyita perhatian adalah tempat duduk bagi pengendara alias jok yang terbuat dari kayu. Namun, tempat duduk bagi pengendara ini dinilai sebagian pihak kurang nyaman serta 'ngeri' jika dikendarai. Tetapi soal desain, sekali lagi 'sedap dipandang'.

Bocoran Tiga Motor Listrik Baru yang Bakal Masuk Indonesia



Sayangnya, Expemotion masih enggan mengungkapkan secara pasti harga dan mesin yang digunakan pada motor tersebut. Mereka mengungkapkan masih akan melakukan riset pada motor tersebut, sehingga masih enggan mengungkapkan motor secara detil.

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016