VIDEO: Naikkan Motor Sitaan ke Truk, Polwan Ini Terjungkal

Polwan terjungkal saat naik motor sitaan.
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa unik baru-baru ini terjadi, saat sebuah motor besar (moge) melanggar aturan lalu lintas dan harus disita oleh polisi.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Tidak disebutkan di mana peristiwa ini berlangsung dan apa aturan lalu lintas yang dilanggar oleh pengendara moge tersebut. Namun dalam video yang dilansir dari Autoevolution, Selasa 28 Juli 2015, tampak moge jenis sport yang dikendarai sudah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian dan akan segera dinaikkan ke atas truk.

Dari gambar, terlihat ada dua motor yang disita, satu sudah berada di atas bak truk, sementara satu lagi masih berada di jalan. Seorang anggota polisi wanita (Polwan) tampak duduk di atas jok moge, hendak menaikkannya ke truk.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dari awal, polwan tersebut terlihat belum menguasai bagaimana cara mengendarai moge. Hal ini tampak dari bagaimana ia kesusahan berusaha menyalakan mesin motor. Setelah akhirnya berhasil, ia mulai mengarahkan motor ke atas bak truk polisi.

Namun nahas, bukannya meluncur langsung ke atas bak, ia malah berhenti di atas besi yang digunakan untuk menaikkan motor. Akibat tidak kuat menahan beban motor, ia kemudian terjungkal ke arah samping, sementara motornya dilepas hingga roboh.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Anda bisa melihat videonya melalui tautan ini.

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016