Sharapova Tembus Semifinal Wimbledon

Petenis Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
-  Maria Sharapova sukses melaju ke semifinal Wimbledon 2015. Petenis cantik asal Rusia ini sukses mengalahkan petenis asal Amerika Serikat, Coco Vandeweghe dalam tiga set 6-3, 6-7, dan 6-2.

Petenis Unggulan Dunia Tak Bertaji di Olimpiade Rio 2016
Tampil di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, Selasa 7 Juli 2015, Sharapova berhasil menang 6-3 di set pertama. Dia menuntaskan set ini dalam waktu 43 menit.

Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
Sementara itu, pertarungan sengit terjadi di set kedua. Kali ini, Sharapova harus tumbang. Vandeweghe berhasil menang dengan skor ketat 7-6, setelah melalui enam kali tiebreak.

Langkah Sharapova akhirnya ditentukan di set ketiga. Dia berhasil menang dengan skor 6-2 dan memastikan langkah ke semifinal. Di babak semifinal, Sharapova akan menghadapi pemenang duel Serena Williams melawan Victoria Azarenka.

Djokovic ke perempat final
Di bagian putra, Novak Djokovic akhirnya memastikan langkah ke perempat final. Petenis asal Serbia ini menyudahi perlawanan Kevin Anderson dalam lima set 6-7, 6-7, 6-1, 6-4, dan 7-5.

Duel ini sebelumnya sudah digelar sehari sebelumnya. Namun, laga harus ditunda saat kedudukan 2-2 karena kondisi penerangan yang buruk.

Akhirnya, Djokovic berhasil melaju setelah menang 7-5 di set penentuan. Laga ini berlangsung ketat. Djokovic sempat tertinggal 4-5 sebelum sukses membalikkan kedudukan dengan skor 7-5. Selanjutnya, petenis unggulan pertama ini bakal menghadapi Marin Cilic.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya