Jalan Tol Tanggerang - Merak Berlakukan Diskon 25 Persen

Tol Cawang, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro
VIVA.co.id
Pengamat: Eksekusi Jalan Tol JORR Seksi S Janggal
- Anak usaha PT Astra Internasional Tbk, yaitu PT Marga Mandala Sakti (MMS), yang merupakan pengelola jalan tol ruas Tangerang-Merak memberikan diskon tarif tol sebesar 25 persen. Diskon tarif tol ini berlaku selama 16 hari sejak H-10 sampai dengan H+5 Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Tahun 2015. 

Kepadatan Arus Lalu Lintas Hanya di Halim-Cikunir
Direktur Tehnik dan Operasi MMS, Sunarto Sastrowiyoto, Selasa 7 Juli 2015, mengatakan pemberlakuan diskon tarif tol ini sesuai dengan rencana pemerintah, agar para badan usaha jalan tol, khususnya swasta memberikan diskon sebesar 25 persen kepada pengguna jalan tol selama mudik Lebaran.

Mangkrak, Jokowi Janji Tol Kalimantan Tuntas 2018
Dia menyampaikan, diskon tersebut berlaku hari ini, dan tarif tol akan kembali normal pada tanggal 23 Juli 2015, pukul 00.00 WIB.

"Kami berharap, dengan pemberian potongan tarif ini, pengguna jalan semakin merasakan kenyamanan dalam perjalanan menyambut Lebaran, khususnya di tol Tangerang – Merak, dengan tidak melupakan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan siap berkendara dalam kondisi prima," ujarnya.

Sosialisasi pemberlakukan diskon tarif tol ini, menurutnya, dilakukan dengan memasang spanduk informasi di 17 titik lokasi, dan menginformasikan pemberitahuan tersebut melalui sembilan unit variable message signs (VMS) MMS yang terpasang pada jalur utama di sepanjang tol Tangerang-Merak. 

"Guna memenuhi kebutuhan pengguna jalan akan tol yang informatif, MMS menyediakan informasi seputar ruas tol Tangerang-Merak pada layanan media sosial twitter dan website resmi MMS. Layanan sentral komunikasi MMS juga siap untuk memberikan informasi bagi para pengguna jalan," tambahnya. 

Operator juga melakukan berbagai pembenahan infrastruktur dan memaksimalkan fasilitas tol Tangerang-Merak. Dia pun mengajak kepada seluruh pengguna jalan untuk terus bersama tertib berkendara, sehingga mewujudkan jalan tol yang lancar, aman, dan nyaman. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya