Belasan Merek Sepeda Motor akan Meriahkan IIMS 2015

Moge Hadir di IIMS 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, 20 hingga 30 Agustus 2015 mendatang, dipastikan tak hanya diikutiĀ  para produsen mobil, bus atau truk, namun juga beberapa pabrikan sepeda motor.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Hal itu diungkapkan Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Sales, selaku penyelenggara IIMS 2015, saat ditemui wartawan di kawasan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin malam 6 Juli 2015.

Menurut Hendra, pihaknya telah menyediakan tempat khusus untuk memajang sepeda motor, yakni di Hall B, JIExpo. Sementara untuk pesertanya, Hendra mengatakan, variannya sangat banyak, mulai dari sepeda motor bebek, skuter hingga motor gede (moge) dengan mesin berkapasitas besar.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016

"Beberapa di antaranya Harley-Davidson, Benelli, BMWMotorad, KTM, Royal Enfield. Mereka juga (Anggota Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia atau AISI, yakni Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS)," ujar Hendra.

Hendra pun menyatakan, untuk perusahaan motor Yamaha, letak booth-nya berbeda. Sebab, perusahaan berlambang garpu tala itu akan hadir di outdoor, atau tidak berada di dalam hall, mirip seperti pameran Jakarta Fair Kemayoran 2015.

Mercy Bakal Pamerkan All New Mercedes-Benz E-Class di GIIAS

Selain merek-merek yang sudah disebut, IIMS 2015 juga akan dihadiri tiga merek dari Garansindo Group, yaitu Zero Motorcycle, Peugeot Scooter dan Italjet. Sementara merek dari Garansindo yang termasuk kategori roda empat akan hadir di Hall D.

"Setiap motor yang launching pada Agustus 2015 juga akan launching di IIMS 2015," ucap Hendra.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016