Murray Raih Kemenangan di Laga Menguras Mental

Petenis asal Skotlandia, Andy Murray.
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
- Petenis asal Skotlandia, Andy Murray, akhirnya bisa mengalahkan Ivo Karlovic pada pertandingan babak keempat Grand Slam Wimbledon 2015, Senin 6 Juli WIB.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Diakui oleh Murray, pertandingan melawan petenis asal Kroasia yang dilaluinya itu sangatlah menguras mental dan tenaga. Seperti diketahui, Karlovic merupakan petenis yang memiliki servis kencang.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok


Karena itulah, Murray mengeluarkan energi besar untuk memfokuskan diri agar bisa mematahkan servis-servis yang dialncarkan oleh lawannya itu.


Butuh waktu 3 jam 10 menit untuk petenis berusia 28 tahun itu untuk memastikan diri meraih tiket menuju babak perempatfinal turnamen paling bergengsi di dunia.


"Saya datang dengan beberapa pukulan yang baik dan melewati servis kerasnya. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, dan melelahkan mental karena Anda harus terus siap ketika kesempatan datang," kata Murray seperti dilansir
BBC Sport
.


Pada babak perempatfinal nanti, petenis unggulan juara pada Wimbledon 2015 ini akan ditantang oleh petenis muda asal Kanada, Vasek Pospisil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya