Kisah Haru Gadis Cantik Alami Kecelakaan Motor Parah

Georgia Bennett
Sumber :
  • mirror.co.uk

VIVA.co.id - Mungkin Georgia Bennett tidak pernah menyangka hidupnya akan berubah total saat ia membonceng kekasihnya naik motor pada Agustus 2012 silam. Kala itu, motor yang ia tumpangi ditabrak sebuah mobil berkecepatan tinggi.

Rompi Ini Bisa Lindungi Pengendara Motor Saat Jatuh

Dilansir Mirror, Senin 6 Juli 2015, akibat dari kecelakaan itu, tubuh Georgia sempat terlempar ke udara dan mendarat di aspal. Apesnya, tubuhnya kemudian terseret mobil yang menabraknya hingga 10 meter. Akibat  kejadian tersebut, gadis cantik yang saat itu berusia 19 tahun mengalami luka-luka serius.

Beberapa luka yang dialami di antaranya pinggul remuk, sendi lengan bergeser dari tempatnya, retak tulang belakang, serta patah pergelangan tangan dan kaki. Tidak hanya itu saja, punggung Georgia juga mengalami luka bakar cukup parah akibat menempel pada pipa knalpot mobil.

Kabar Terbaru Soal Penggolongan SIM C

Meski memakai helm, namun wajah Georgia juga mengalami luka yang tidak kalah serius, yakni patah tulang hidung dan rahang yang bergeser dari tempatnya semula.

Saat tim medis tiba di lokasi, mereka harus membuat gadis tersebut koma, karena jika dibiarkan, mereka khawatir tubuhnya tidak bisa menahan rasa sakit yang sedemikian hebat. Georgia kemudian diterbangkan dengan menggunakan helikopter menuju rumah sakit terdekat.

Pengendara Motor Berteduh, Kolong Jembatan Matraman Macet

Sekitar satu bulan setelah dirawat di rumah sakit, Georgia kemudian menjalani rawat jalan. Namun ia harus mengunjungi fisioterapi setiap hari selama satu tahun, untuk melancarkan pergerakan tangan dan kakinya.

Selanjutnya....Mimpi Buruk

Selama di rumah sakit, ia kerap bermimpi mengenai kejadian yang menimpanya. Hal ini tentu saja membuat mentalnya turun, karena bayang-bayang kecelakaan terus melintas dalam ingatannya.

Tubuh Georgia harus ditanam beberapa pelat besi, dan selama hidupnya ia harus berjalan dengan menggunakan tongkat. Meski pada awalnya ia sempat putus asa dan tidak ingin melanjutkan hidup, namun berkat dukungan kekasih serta orangtuanya, Georgia akhirnya mau menjalani perawatan dan berinteraksi dengan masyarakat.

Ia bahkan dikabarkan melamar sebagai perawat di rumah sakit tempat ia dirawat sebelumnya. Hal ini ia lakukan karena ingin memberi inspirasi pada semua korban kecelakaan, bahwa masih ada masa depan untuk mereka.

"Saya merasa beruntung masih bisa melanjutkan hidup. Namun saya harus merelakan satu hal yang saya gemari, yaitu naik motor. Kecelakaan itu membuat saya sadar, bahwa tidak ada perlindungan yang cukup aman saat kita berada di atas motor," ujar Gerogia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya