Hindari Kecurangan, Ujian Sekolah Digelar di Hutan

Siswi SMA China mengikuti ujian dalam hutan.
Sumber :
  • Tencent

VIVA.co.id - Foto yang beredar mengundang perhatian netizen, memperlihatkan ujian yang digelar di dalam hutan, oleh sekolah menengah di Henan, China, dengan dalih menghindari kecurangan oleh para pelajar.

Siswi SMA China mengikuti ujian dalam hutan.

Dikutip dari Shanghaiist, Senin, 6 Juli 2015, sedikitnya 800 siswa kelas dua Sekolah Menengah Fengqiu di kota Xinxiang, Provinsi Henan, menggelar ujian di hutan seluas 3.000 meter persegi.

Kepala sekolah Jia Gongjie, menyebut hutan sebagai tempat yang ideal untuk membaca, serta jalan-jalan dengan suasana sejuk dan menyegarkan, sehingga memutuskan untuk menggelar ujian di sana.

Siswi SMA China mengikuti ujian dalam hutan.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Diharapkan suasana dalam hutan yang tenang, bisa membantu mengurangi tekanan pada para siswa. Tempat yang terbuka juga dianggap mempermudah pengawasan, untuk menghindari kecurangan.

Siswi SMA China mengikuti ujian dalam hutan.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Pada April lalu, lebih dari 1.700 siswa sekolah di Yichuan, Provinsi Shaanxi, juga mengikuti ujian yang digelar di lapangan terbuka.

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024