Besok, Margreit dan Agus Peragakan Pembunuhan Engeline

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe dan Angeline kecil
Sumber :
  • VIVA.co.id/facebook.com
VIVA.co.id
Dihukum 10 Tahun Bui, Bekas Pembantu Margriet Banding
- Penyidik Kepolisian Daerah (Polda) Bali akan menggelar rekonstruksi atau reka ulang pembunuhan Engeline di lokasi kejadian di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali.

Hotman Tantang Hotma Taruhan Jam Rp1 M di Sidang Engeline

"Besok, Senin 6 Juli 2015, rekonstruksi akan kita gelar di lokasi tempat kejadian perkara," kata Kapolda Bali, Irjen Ronny Franky Sompie, dalam perbincangan dengan tvOne, Minggu 5 Juli 2015.
Agus Tay Tak Mau Banding Jika Dihukum Kurang dari 5 Tahun


Ronny menuturkan, dalam rekonstruksi itu, kedua tersangka akan dihadirkan didampingi kuasa hukum mereka masing-masing.


"Satu tersangka AG yang kedua tersangka MM untuk memenuhi proses rekonstruksi, secara nyata di lokasi tempat kejadian perkara," kata Ronny.


Ronny belum dapat memastikan waktu pasti digelarnya rekonstruksi. "Nanti kita lihat, ketika semua sudah siap, akan kita gelar," ujarnya.


Rekonstruksi digelar tak hanya menghadirkan kedua tersangka, Agus dan Margriet, tapi juga saksi dan barang bukti dalam pembunuhan sadis itu.


"Kita akan melibatkan semua tersangka di dalam acara rekonstruksi, karena rekonstruksi gunanya mencocokkan, termasuk juga saksi lain," kata Ronny memaparkan.


Dalam rekonstruksi nanti, Polda Bali akan menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan lokasi rekonstruksi. Karena diprediksi, lokasi akan dipadati warga saat rekonstruksi digelar. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya