Kebakaran di Terminal 2E Bandara Soetta, Penumpang Telantar

Kebakaran di Terminal 2E Bandara Soetta.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya.
VIVA.co.id
Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan
- Api melahap sejumlah ruangan di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu pagi 5 Juli 2015. Api bahkan dilaporkan kian membesar, meski upaya penanganan pemadaman terus dilakukan.

Identitas Dua Korban Tewas di Kebakaran Swiss-Belhotel
Hal itu disampaikan Dedy Kurniadi, salah seorang petugas yang bekerja di Bandara Soetta kepada VIVA.co.id. Menurut dia, asap masih membubung tinggi di sejumlah sudut Terminal 2E. Sejumlah penumpang pun dikatakannya kian berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri.

Kebakaran di Swiss-Belhotel, Api Sulit Dipadamkan
Berdasarkan laporan yang disampaikannya, petugas menginstruksikan agar para penumpang berpindah ke Terminal 2F. Upaya pensterilan pun dilakukan agar hal yang tak diinginkan tidak terjadi. 

Meski penumpang sudah banyak yang berada di Terminal 2F, asap tebal juga merangsek hingga ke area itu. "Penumpang menumpuk (di terminal) 2F, asapnya masih tebal. Banyak pemadam kebakaran di sini," ujar Dedy.

Selain banyaknya penumpang yang menumpuk hingga ke bibir jalan, arus lalu lintas pun macet. Namun, dia mengatakan, tidak ada penutupan arus, atau pengalihan. Hingga saat ini, belum diketahui pasti asal api.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya