Engeline Diculik, Itu Modus Yvonne

Margriet Christina Megawe didampingi anaknya Yvone Megawe dan Christina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Facebook

VIVA.co.id - Seorang warga negara Australia akan memberi kesaksian kepada Polda Bali terkait kelakuan kakak angkat Engeline, Yvonne Caroline Megawe, setelah Engeline diberitakan hilang pada 16 Mei 2015 lalu.

Polisi Larang Unjuk Rasa Dukung Engeline di Ruang Sidang

Pria yang akrab disapa Chris itu mengaku mengetahui Engeline hilang dan diculik dari sosial media. Karena itu, dia terpanggil untuk membantu. Bantuan itu utamanya untuk mengumpulkan dana tebusan bagi penculik Engeline.

Aktivis dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah menuturkan, pria asal Sidney ini pula yang membuat selebaran Engeline hilang. Karena ingin membantu, Chris kemudian berkomunikasi dengan Yvonne.

Agus Lolos Dakwaan Bunuh Engeline, Jaksa Target Margriet?

Menurut perempuan yang akrab disapa Ipung itu, Chris menawarkan diri membantu Yvonne menemukan Engeline. Bahkan dia berjanji menggalang dana untuk tebusan Engeline bagi penculik.

"Tapi setelah berkomunikasi dengan Yvonne, Chris yakin jika Yvonne hanya modus meminta uang atas kehilangan Engeline," kata Siti Sapurah.

Pembunuh Engeline Dituntut 12 Tahun Penjara

Chris akan memberikan kesaksiannya di hadapan penyidik pada Senin pekan depan, 6 Juli 2015. "Hari Senin dia (Chris) jadi saksi," katanya.

(mus)

Ibu Angkat Engeline: Saya Tidak Bilang Begitu, Dasar Iblis!

Margriet Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Pengacara: Tak Adil!

Pengacara Margriet menilai tuntutan itu imajinatif.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016