VIDEO: Bocah 4 Tahun Sudah Tergila-gila dengan Mobil Mustang

bocah 4 tahun penggila mobil Mustang
Sumber :
  • Carsbuzz

VIVA.co.id - Setiap memperingati hari ulang tahun, anak-anak biasanya menginginkan suatu perayaan yang dilakukan di restoran cepat saji atau di rumah dengan berbagai hiasan mulai dari balon, kue ulang tahun hingga badut.

Namun hal itu rupanya tidak berlaku bagi bocah asal Amerika Serikat, bernama Caleb. Bocah ini justru punya permintaan yang tak biasa dilakukan anak-anak seusianya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir Carbuzz, Sabtu 4 Juli 2015, meski tegolong balita atau bayi di bawah umur lima tahun, Caleb rupanya memiliki selera otomotif yang sangat tinggi. Itu karena dia sangat menyukai mobil Ford Mustang.

Dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-4, Caleb tak ingin perayaan seperti anak-anak seusianya. Melainkan, hanya menginginkan melihat-lihat mobil dengan merek Mustang.

Hal ini pun rupanya sampai ke telinga pemilik CJ Pony Parts. Mereka pun langsung mengumpulkan sejumlah komunitas pemilik Mustang di ulang tahun Caleb pada 21 Juni lalu.

Benar saja, saat akan merayakan ulang tahun di CJ Pony Parts, Caleb disambut 25 mobil Ford Mustang yang berderet. Acara yang seharusnya berada di dalam ruangan dengan berbagai kado menarik, justru ditinggalkan Caleb yang langsung kelayapan.

Sebab sang bocah lincah itu tak ada hentinya berlarian dan sangat bersemangat memasuki satu persatu mobil Mustang, baik model terbaru atau model lawas.

Selain mengabulkan permintaan bocah tersebut, ternyata Caleb sendiri menderita gangguan jantung sejak dari lahir. Oleh karena itu, pihak CJ Pony Parts sangat antusian untuk mengabulkan permintaan Caleb dengan mendatangkan mobil Mustang di ulang tahunnya.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Hal ini diharapkan dapat membuat Caleb terus semangat menjalani kesehariannya dan menjadi ulang tahun yang tak terlupakan.

Nah, di bawah ini keceriaan bocah lucu saat mendapat kejutan di hari ulang tahunnya:

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016