Telkomsel Siaga Road To Borneo Berbagi di Ramadhan

VP Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu
Sumber :
  • Vivanews/AgusTH
VIVA.co.id
Apple Bangun Tempat Riset Dulu, Baru Jualan di Indonesia
- Perusahaan operator selular, PT Telkomsel menggelar
Telkomsel Siaga Road To Borneo
Tarif Interkoneksi Turun, Pemerintah: Demi Masyarakat
. Menempuh waktu 43 jam dengan jarak 2.022 kilometer, tim Red Borneo menjelajah pulau Kalimantan sambil mengadakan kegiatan sosial selama Ramadhan 2015.
Menkominfo: Permen Interkoneksi Terbit September 2016

General Manager Sales and Service Region Kalimantan, Thomas Anda Siaga menjelaskan,  dalam perjalanan Roadshow ‘Selalu Berbagi dan Melayani’, jajaran manajemen Telkomsel menyapa masyarakat di kota – kota pulau Kalimantan.


Menurut dia,  tidak hanya melakukan buka puasa bersama dan menyerahkan bantuan, dalam
roadshow
ini dilakukan juga peninjauan ke beberapa titik BTS, kesediaan stok barang di setiap
outlet/dealer
dan pusat pelayanan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel di bulan Ramadhan, dan selama periode aktivitas Ramadhan dan Idul Fitri.


"Kami juga menyiagakan MOGI (Mobile GraPARI) di setiap titik
roadshow
guna memberikan pelayanan ke pelanggan secara langsung dan memudahkan akses pelanggan untuk melakukan
recharge
, ganti kartu dan lain – lain. Kami juga memberikan edukasi bagaimana cara menggunakan internet sehat dan masyarakat bisa melek internet,” kata Thomas, d Kalimantan Barat, sabtu 4 Juli 2015. 


Lebih lanjut Thomas menjelaskan, untuk meningkatkan dan menjamin kenyamanan pelanggan selama momen Ramadhan  dan Lebaran 2015. Dalam program Telkomsel Siaga Road To


Borneo ‘Selalu Berbagi dan Melayani’, Telkomsel menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan yang diantaranya meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, Program Mudik Bareng, Program undian Telkomsel Siaga dan Program
Device Bundling
edisi Ramadhan.


Thomas menambahkan, untuk pelayanan selama Lebaran, Telkomsel menyiapkan 16 posko siaga yang tersebar di 8 kabupaten kota yaitu, Kayong Utara, Pantai Pulau Datuk, Pelabuhan Batang Ketapang, Borneo City Mall, Kubu Raya, Bandara Supadio, PLN Pontianak, Terminal Mempawah, Pontianak Setara, Ayani Mega Mall, Khatulistiwa Plaza.


Pelabuhan Dwikora, Sambas, Terminal Sambas, Sanggau, Pasar Sanggau, Terminal Entikong (Perbatasan RI-Malaysia), Singkawang, Pasar Singkawang, Pasir Panjang dan Sintang, Pasar Melawi, Pasar Sintang. Posko ini serentak dibuka sejak tanggal 18 Juni-26 Juli 2015.



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya