FOTO: Sejoli Sulap Van Tua Jadi Rumah Hunian Mewah

Van tua disulap jadi rumah hunian mewah
Sumber :
  • Motorbeam
VIVA.co.id
Aksesori Mobil Ini Berbahaya Jika Digunakan di Dalam Kota
- Tingginya harga sewa rumah membuat sepasang kekasih asal Inggris, Adam Croft dan Nikki Pepperell, memutuskan hidup di dalam mobil. Mereka pun membeli sebuah mobil van tua, Ford Transit.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
 
Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun
Dilansir Mirror
, untuk membuat keduanya kerasan di dalam kendaraan, mereka pun menyulap bagian kabin layaknya sekat-sekat rumah. Mulai dari dapur, toilet dan kamar tidur.




Menurut pasangan tersebut, dengan harga sewa rumah yang selalu naik setiap tahunnya, mereka pun memutuskan membeli van dengan harga 10.000 poundsterling atau setara Rp208 juta yang dijual melalui eBay.



 

Untuk mendekorasi tampilan rumah berjalannya itu, Croft dan Pepperell mengaku hanya menghabiskan uang 6.500 poundsterling atau hampir Rp136 juta. Sebagai pemanis, van ini pun menghadirkan jendela, teras bahkan sofa untuk bersantai.




Croft mengaku, dekorasi mobil rumah dilakukan oleh mereka berdua tanpa bantuan siapapun. Keduanya hanya berbekal menonton video dari Youtube untuk menciptakan hunian portabel ini.


"Aku tidak pernah melakukan pekerjaan bangunan dan itu juga pertama kalinya dilakukan Nikki yang ikut memaku dengan menggunakan bor,” ucap Croft.

 



Kini pasangan ini punya ambisi lain yang ingin diwujudkan. Mereka ingin berkeliling Eropa dengan kendaraan kreasi mereka ini. Bahkan untuk mewujudkan ambisi ini, mereka berdua keluar dari tempat kerja.


(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya