Tanpa M Fadli, AHM Optimistis Tatap Seri Ketiga ARRC

Aksi dua pembalap AHM di ARRC 2015
Sumber :
  • AHM
VIVA.co.id
Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
- M Fadli Immammuddin dipastikan tak bakal ambil bagian pada seri ketiga Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015, usai mengalami insiden di Sirkuit Sentul pada awal Juni. Tapi, tim Astra Honda Motor (AHM) tetap optimistis bakal dapat hasil optimal.

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

General Manager Marketing Planning and Analysis Division
Pole Position di MotoGP AS, Marquez Catat Rekor
AHM A Indraputra mengatakan, AHM terus berkomitmen mengembangkan program balap berjenjang. Itu tak lain demi mewujudkan mimpi para pembalap muda Indonesia berlaga di kelas MotoGP.
 

"Napak tilas pembalap binaan AHM di ajang bergengsi ARRC telah dicetak sejak 2012. Kami optimistis runtunan hasil positif yang diraih oleh pembalap binaan AHM tahun ini pun terus berlanjut," kata Indraputra, dalam rilisnya.


"(Kami optimistis) di seri ketiga ARRC, dan ajang balap internasional lainnya. Kami yakin pembalap kami dapat menyuguhkan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia," ujar dia.


Sebelumnya, pada seri kedua AARC kelas Supersport 600cc di sirkuit Sentul, Fadli menduduki podium teratas, diikuti Dimas Ekky Pratama pada podium kedua. Hal itu akan menjadi modal AHM dalam menghadapi seri ketiga di Suzuka.


Pada ARRC kelas Asia Dream Cup, dua pembalap muda binaan AHM, Yogha Dio Syachputra dan Muhamad Febriansyah menunjukkan perkembangan. Keduanya unjuk kompetensi pada penampilan pertamanya di ajang balap internasional, dan sempat menduduki posisi 4 dan 5 besar. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya