'Lady Gaga' Tenis Protes Aturan Kostum Tradisional Wimbledon

Petenis Bethanie Mattek berpakaian ala model
Sumber :
VIVA.co.id
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Ketatnya regulasi di Wimbledon membuat sejumlah petenis mengeluh. Salah satunya, Bethanie Mattek-Sands yang mengkritisi aturan berpakaian di ajang Grand Slam tersebut.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Menurut Mattek-Sands, aturan yang mengharuskan petenis tampil dengan pakaian serbaputih merupakan hal konyol. Dia mengaku sangat tidak nyaman karena selama ini selalu mengenakan penuh warna-warni ketika turun bertanding.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


"Saya merasa terbatasi. Biasanya saya membawa beberapa rok dengan pakaian dalam berwarna-warni, namun tidak untuk sekarang. Saya sangat sedih," kata Mattek-Sands dikutip
Daily Mail.


Mattek-Sands memang terkenal dengan gaya nyentriknya. Bahkan, dia sampai mendapat julukan 'Lady Gaga' dunia tenis dari para penggemar.


Persoalan aturan berpakaian sebelumnya sempat menganggu petenis cantik, Eugenie Bouchard. Dia ditegur oleh umpire cuma gara-gara tali bra berwarna hitam.


Umpire tersebut menilai seharusnya Bouchard tak mengenakan bra dengan warna tersebut. Karena sudah jelas tertulis dalam aturan kalau setiap petenis yang tampil harus memakai pakaian serta atribut serbaputih di tubuhnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya