VW Indonesia Boyong Dua Mobil Facelift di GIIAS dan IIMS

Volkswagen Tiguan
Sumber :
  • automobilmag

VIVA.co.id - Volkswagen Indonesia berencana menghadirkan model terbaru Tiguan dan Scirocco di pagelaran otomotif Gaikindo International Motor Show (GIIAS) dan Indonesia International Motor Show (IIMS), pada 20-30 Agustus 2015.

Dalam pameran tersebut, Volkswagen berencana memberikan penyegaran atau facelift pada dua produk andalannya ini. Kehadiran kedua mobil tersebut dalam pameran mobil di Indonesia, diungkapkan langsung Rully Johan, selaku Public Relations Head Division Volkswagen Indonesia.

"Kita akan menghadirkan juga refreshment dari Tiguan (Tiger & Iguana) dan Scirocco di acara IIMS dan GIIAS nanti,” kata Rully di kawasan Senayan, Jakarta, semalam.

VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

Meski mengakui akan ada beberapa perubahan dan penyegaran namun ia masih enggan untuk membeberkannya secara detail. “Pasti ada perubahan, kita lihat saja nanti. Tiguan kan sudah dua tahun jadi harus ada penyegaran untuk mobil ini,” tambahnya.

Selain dua produk penyegaran tersebut, Volkswagen Indonesia juga menghadirkan produk terbaru mereka, Polo terbaru dengan mesin 1.2L Turbo Stratified Injection (TSI) pada pagelaran IIMS dan GIIAS Agustus mendatang.

“Gongnya itu ada di IIMS dan GIIAS, pokoknya banyak kejutan dari kami di sana, tunggu saja,” tegas Rully.

VW Caravelle T6.

Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS

Tersedia dua tipe, short wheelbase dan long wheelbase.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016