Mengintip Dalaman Suzuki S-Cross Terbaru

Suzuki S-Cross terbaru
Sumber :
  • Motorbeam
VIVA.co.id
Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS
- Usai meluncurkan Celerio terbaru, Suzuki Indonesia kabarnya juga akan menghadirkan S-Cross 2015 dalam waktu dekat ini. Hingga saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales masih bungkam.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Namun, cepat atau lambat, mobil jenis compact Sport Utility Vehicle (SUV) ini dipastikan akan mengaspal di Indonesia. Yang jelas, India sepertinya akan menjadi negara pertama yang mencicipi kehandalan mobil yang satu ini.
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun


Dilansir
Motorbeam
, Kamis 2 Juli 2015, mobil S-Cross terbaru ini hanya akan hadir dengan dua pilihan mesin disel, yakni mesin 1.3-liter dan 1.6-liter DDiS. Sedangkan mesin bensin ditiadakan untuk pasar India.


Dengan mesin disel 1.3 liter empat silinder DDiS, mobil ini mampu menyemburkan tenaga 90 PS dan torsi 200 Nm. Sedangkan untuk mesin disel 1.6 liter empat silinder DDiS dapat memuntahkan tenaga 120 PS dan torsi 320 Nm.


Secara penampilan secara umum, S-Cross yang akan meluncur di India ini diklaim akan tampil lebih gaya dan memiliki kabin yang lebih luas dari yang model yang sebelumnya.


Untuk fitur yang tersedia, S-Cross dilengkapi dengan HID projector headlamps, LED DRLs, illumination control, rain sensing wiper, reverse parking sensors, dengan camera dan MID hingga pengatur suhu.


Untuk sistem infotainment dan navigasi juga telah menggunakan layar sentuh. Mobil ini juga menggunakan teknologi keyless, smartphone integration, auto headlamps, cruise control, serta teknologi-teknologi terbaru lainnya.


Untuk konsumsi bahan bakar, S-Cross mesin 1.3 liter DDiS mampu menempuh jarak 23,65 kilometer per liter. Sedangkan untuk tipe 1.6 liter dapat menempuh jarak 22,7 km/liter. Ini membuat S-Cross termasuk mobil irit di segmennya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya