Senyum Lebar Rio Haryanto Jelang Hadapi GP2 Inggris

Pembalap Indonesia di GP2, Rio Haryanto dan Alex Montablo
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Sirkuit F1 di Indonesia akan Dibangun Megah, Begini Komentar IMI
- Rio Haryanto akan melanjutkan pertarungannya di balapan GP2 pada akhir pekan ini. Pembalap Campos Racing itu akan coba kembali meraih podium tertinggi saat menjajal Sirkuit Silverstone.

Alasan Legenda F1 Lewis Hamilton Ingin Ganti Nama

Penampilan Rio di balapan GP2 musim 2015 yang sedang berlangsung cukup memuaskan. Pria 22 tahun itu menduduki peringkat 3 klasemen sementara pembalap dan sudah 2 kali menjadi juara sprint race, terakhir di Austria, dua pekan silam.
RI Bakal Bangun Sirkuit F1 di Bintan, Begini Persiapannya


Kini, balapan akan berlanjut ke Inggris yang bakal berlangsung sejak sesi kualifikasi pada Jumat, 3 Juli 2015. Diikuti feature race, Sabtu, dan ditutup oleh sprint race, Minggu mendatang.


Rio pun tampak siap menghadapi balapan di Silverstone itu. Wajahnya tersenyum lebar saat ingin terbang dari markas Campos Racing di Spanyol ke Inggris.


"Selamat pagi dari Valencia. Saya akan berangkat ke Inggris, mohon doa dan dukungannya semoga bisa tampil sukses kembali di GP2 Silverstone," tulis Rio, di akun Twitternya, memohon dukungan publik Indonesia.


Selang satu jam, Rio pun terpampang dalam salah satu foto yang diunggah rekan satu timnya di Campos, Alex Palou Montablo. Senyum keduanya begitu lebar. "Dalam perjalanan ke Silverstone," tulis Alex menambahkan.


Setelah empat seri GP2, Rio saat ini menduduki peringkat 3 klasemen pembalap dengan total poin 70. Ia hanya terpaut 9 poin dari peringkat 2, Alexander Rossi dari Amerika Serikat. Namun, cukup jauh dari perolehan poin Stoffel Vandoorne (155) di puncak. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya