Tiga Sepeda Listrik Italia Bakal 'Unjuk Gigi' di IIMS 2015

Sepeda listrik Italjet
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Garasindo Group, selaku Authorized General Distributor merek Chrysler, Jeep, Dogde, Alfa Romeo, dan FIAT Indonesia, akan mengumumkan official launch sepeda listrik (e-bike) premium Italjet di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Acara IIMS akan berlangsung mulai 20 hingga 30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Untuk pasar Indonesia, Garasindo menghadirkan tiga varian sepeda listrik unik ini yakni Ascot, DiablOne, dan Angel.

"Garasindo melihat potensi yang sangat besar untuk kendaraan roda dua dengan mesin listrik di Indonesia. Kami memberikan kesempatan kepada konsumen kami untuk mencoba e-bike Italjet," kata Rieva Muchin.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Sebagai catatan, Italjet Ascot adalah varian e-bike eksklusif dengan desain tradisional. Sementara itu, Italjet DiablOne merupakan e-bike pertama di dunia yang memiliki roda besar. Lalu, Italjet Angel merupakan jawaban dari kombinasi style dan teknologi dalam e-bike urban vintage.

Perusahaan otomotif asal Italia ini telah meluncurkan lebih dari 150 model sepeda motor. Dengan hadir di Indonesia, Garasindo berharap produk yang sudah ada sejak 1959 ini, mampu diterima oleh konsumen Tanah Air. (art)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016