Cemburu, Pria Ini Gilas Sedan dengan Mobil Pikap

Aksi nekat seorang pemuda yang tengah dibakar cemburu
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Aksi perusakan kendaraan akibat cemburu buta sering terjadi. Namun, biasanya, perusakan dilakukan oleh wanita yang terbakar cemburu saat mengetahui kekasihnya selingkuh.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Tapi, yang terjadi di Darwin, Australia, ini terbilang langka. Sebab, yang merusak adalah seorang pria yang cemburu dengan mantan kekasihnya. Yang lebih menyakitkan, sang mantan kini berpacaran dengan sahabatnya.

Dilansir Dailymail, tak tanggung-tanggung, untuk meluapkan kekecewaannya, sang pria ini langsung menghancurkan mobil Holden Commodore warna hitam milik sahabatnya itu. Ia menggunakan mobil pikap untuk menggilas sedan itu.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Hasilnya, kap mesin, bodi, dan kaca mobil sedan itu rusak parah. Yang lebih aneh, pria ini langsung mengabadikan aksinya itu dengan kamera. Tak cukup sampai di situ, ia langsung mengunggah foto itu ke dunia maya lewat Facebook.

Dari foto itu, tampak jelas jika pria ini sangat bahagia telah berhasil meluapkan kekesalannya. Ia tampak bersorak di atas mobil pikapnya yang tengah menggilas mobil sedan sahabatnya itu.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Apesnya, foto yang beredar di Facebooknya itu justru jadi petaka. Kepolisian setempat berhasil menangkapnya lewat foto itu. Sang pria kini harus menghadapi tuduhan perusakan.
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016