Kebakaran di Tebet Akibat Tawuran Warga Pakai Molotov

Polisi di lokasi tawuran
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Geng Satu Darah Bikin Onar di Bali, Ini Kronologinya
- Aksi tawuran kelompok warga terjadi di kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, 30 Juni 2015 dini hari tadi. Akibat tawuran ini, satu orang mengalami luka bacok.

Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Dalam tawuran tersebut, warga menggunakan bom molotov, sehingga membakar sebuah warung dan musala yang berada di dekat lokasi.
Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta


Ketua RT setempat, Imam, mengatakan aksi ini terjadi secara tiba-tiba, di mana kedua kelompok membawa senjaya tajam untuk mempersenjatai dirinya masing-masing.


Sementara itu, Kapolsek Tebet, Komisaris I Ketut Sudarma, mengatakan sudah menerjunkan anggota untuk berjaga di lokasi. Ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tawuran susulan.


"Untuk korban sudah ditangani dan dibawa ke rumah sakit terdekat," kata Sudarma.


Tak hanya di Jakarta, tawuran juga terjadi di kawasan Beji, Depok. Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, membubarkan aksi tawuran tersebut.


"Segera kami tindak lanjuti dengan mendatangi lokasi kejadian perkara. Hasilnya, kami temukan beberapa senjata tajam berbahaya, seperti gergaji es yang telah dimodifikasi," ujar Teguh pada
VIVA.co.id.


Belakangan, aksi tawuran antar remaja di Depok semakin sering terjadi, dan biasanya mereka kerap berulah usai tarawih dan jelang subuh.


"Saat kita datangi, mereka kabur. Yang jelas, kami akan bertindak tegas pada siapa pun yang menggangu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat," kata Teguh. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya